Sunday, January 16, 2005

Gemini tuh.. Nde banget gitu loch....

Gemini tuh.. Nde banget gitu loch....

wishlist
1. gw pengen bedak Faceshop ...!!
2. Goodbye Jeans...!
3. Blash on !
4. rambut gw ga rontok lagih
5. gw pengen nabung !
6. Beli komputer ;(
7. Beli domba .....
8. semoga gw pantes deh dgn my new look

oh iya ... gw ga jadi ke Bdg , becuz of my mom mau ke Jakarta... jadi setelah Kidoth yg nginep di kost-an gw... giliran nyokab gw yg ngerasain kasur lipet gw :d

welcome to the jungle mom, where's bra hanging everywhere .. gyahahaha =)

oh hari ini gw baru beli boneka Spongebob, patrick trus si udang merah nya juga.. ( atau plankton ??) buat ponakan gw... so my money very2 tipis......... ;(


Okeh deh... nanti gw ceritain pengalaman gw hari ini sehabis ketemu ama temen2 gw di Bogor... i'm so tired.... gw mau bubu....

bibi ... all ^^

No comments: